PANGKALAN KERINCI - Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Anton Sugianton membuka turnamen sepak bola Dusun Tua Cup I di lapangan sepak bola Bone Kampe, Desan Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dusun Tua Cup I diikuti sebanyak 96 tim sepak bola yang berasal dari tiga kabupaten di Riau, yakni Kabupaten Siak, Indragiri Hulu dan Pelalawan.

Dalam sambutannya, Anton menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk duduk menjadi wakil rakyat.

"Pada kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Tua yang banyak memikih saya Pileg kemarin. Doakan saya amanah dan tetap istiqomah," ucapnya.

Politisi PAN ini meminta kepada masyarakat untuk proaktif dalam menyampaikan aspirasinya terkait untuk kemajuan desa.

"Tetap jalin komunikasi yang baik, jangan segan-segan. Masyarakat harus proaktif menyampaikan persoalan yang ada," pesannya, saat acara pembukaan turnamen, Minggu (10/11/2019).

Anton mengajak menjadikan hari pahlawan ini sebagai momen untuk mengajak semua pihak terutama masyarakat desa untuk bertekad memajukan desa.

"Pemuda adalah ujung tombak perubahan dan kemajuan pembangunan desa," tandasnya.

Selain Camat Pangkalan Lesung, Adnan juga turut hadir dalam pembukaan turnamen Dusun Tua Cup I, Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara FC Pepsod (Sorek Dua) melawan Gambut FC (Musimas) yang berakhir 3-0 untuk kemenangan FC Pepsod.*