PEKANBARU - Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih periode 2016-2021, Syamsuar-Alfedri akan dilantik pada 20 Juni mendatang. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pun telah mencetak undangan dan akan membagikannya, Jumat (17/6/2016) besok.

"Undangan sudah dicetak, besok (Jumat, red) kita edarkan," ungkap Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie kepada GoRiau.com, Kamis (16/6/2016) di Pekanbaru.

Seperti biasanya, undangan yang dibagikan telah disesuaikan dengan kapasitas Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau yang hanya mampu menampung 400 tamu undangan.

"Undangan dibatasi, kapasitas gedung kita bagi untuk tamu kabupaten dan Pemprov Riau," terang mantan Pj Bupati Bengkalis tersebut.

Untuk diketahui, Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Siak jatuh pada hari Minggu, 19 Juni 2016. Mengingat hari Minggu bukan merupakan hari dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS), maka pelantikan Bupati Siak diundur satu hari agar bisa dilantik pada hari Senin, 20 Juni 2016. ***