TEMBILAHAN- Bekek, pemuda 29 tahun yang telah membakar rumah tinggalnya sendiri ternyata tidak hanya melakukan pembakaran, sebelum itu, ia bahkan sempat memukul ibu dan adik perempuannya.

Bermula ketika ia meminta uang sebesar Rp15 juta untuk melamar pacarnya tidak di respon oleh ayahnya, karena sang ayah memintanya untuk sembuh dari penyakitnya terlebih dahulu.

Ia pun pergi ke dapur untuk memasak air panas dengan menggunakan kompor gas untuk membuat kopi.

Saat itulah, ia merasa bahwa jin yang ada di dalam tubuhnya tidak suka dengan kopi, kemudian ia mengamuk dan memukul ibunya dengan menggunakan sebuah kayu.

Melihat hal itu, adik perempuannya berusaha melerai, tetapi ia malah memukul adiknya tersebut menggunakan martil.

Tak ingin terluka, ibu dan adiknya itu lalu melarikan diri keluar dari rumah tersebut.

Saat itulah ia membakar rumah dengan menggunakan kompor gas yang sedang menyala. Akibat kejadian satu unit rumah yang terletak di RT 01, RW 01, Parit Lajer, Kelurahan Tembilahan Selatan, Kecamatan Tembilahan itu ludes di lalap si jago merah.

Meski demikian, Bekek tidak lantas di tahan oleh pihak kepolisian, karena permintaan keluargnya, Bekek hanya dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk menjalani perawatan.

''Ia merupakan pasien tetap di RSUD Puri Husada Tembilahan, dimana pelaku menderita gangguan kejiwaan,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra.***