DURI - Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri dalam perjalanannya ke Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin (28/3/2016) malam menyampaikan tiga agenda Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di Mandau.

"Selasa besok, Bupati Bengkalis dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Gebyar Try Out Akbar Tingkat SMP/MTS Se-Mandau dan Pinggir. Kegiatan yang direncanakan dimulai pukul 07.30 WIB ini akan dipusatkan di Aula SD Negeri 2 Pokok Jengkol Duri," kata Johansyah kepada GoRiau.com.

Sementara pada Rabu, keesokan harinya, imbuhnya, mantan anggota DPRD Bengkalis ini diagendakan menghadiri dua kegiatan. Yaitu, Pengukuhan Pengurus Himpunan Puan-Puan Melayu Kecamatan Mandau.

Kegiatan yang bakal dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di halaman Balai Adat Melayu Riau Kecamatan Mandau. Sedangkan kegiatan kedua pada hari Rabu, yaitu menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Petani dan Buluh Manis yang akan dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Petani.

"Selain bersilaturahim dengan warga Petani dan Buluh Manis, di kesempatan yang sama, Bupati Bengkalis juga akan mengikuti acara penyerahan bantuan ternak ayam kampung dan bebek petelur dari PT Chveron Pasific Indonesia," ujarnya.***