PEKANBARU - Turnamen sepakbola kompetisi Askot PSSI Kota Pekanbaru Liga 1 Tahun 2019-2020 di Lapangan Bukit Senapelan resmi berakhir pada Sabtu (8/2/2020).

Penutupan turnamen bergengsi tingkat Kota Pekanbaru juga disemarakan dengan partai puncak yang mempertemukan kesebelasan Tornado FC yang sukses menumbangkan PS UIR dengan skor 2-1.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama yang mendampingi Walikota Pekanbaru Firdaus yang menutup secara langsung turnamen tersebut mengatakan, turnamen yang dihelat PSSI merupakan ajang pembinaan sekaligus ajang menjaring atlet sepak bola Kota Pekanbaru.

"Melalui kegiatan ini, kita bisa menjaring atlet-atlet yang akan mewakili Kota Pekanbaru ke kejuaraan di tingkat provinsi maupun tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Ginda kepada wartawan usai acara.

Wakil Rakyat termuda di Kota Pekanbaru ini juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak lainnya yang telah bersama-sama mensukseskan pertandingan tersebut. Dirinya turut berpesan kepada para pemenang untuk terus mengembangkan diri.

"Kepada pemenang jangan cukup sampai disini, terus kembangkan diri. Yang belum juara, jangan berkecil hati. Tahun depan coba lagi,” tuturnya.

Disamping itu Ginda juga berpesan, turnamen ini ke depannya diharapkan akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Dalam kesempatan itu, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Bapak Walikota yang senantiasa mendukung event yang bisa mengembangkan bakat generasi muda, terutama di bidang olahraga," pungkasnya. ***