TELUKKUANTAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Andi Putra, SH menyambut kehadiran AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH sebagai Kapolres Kuansing menggantikan AKBP Edy Sumardi, SIk.

"Selamat datang di Negeri Jalur, Kuantan Singingi. Semoga Pak Dasuki bisa menjalankan tugas dengan baik di kampung kita," ujar Andi Putra saat menghadiri pisah sambut Kapolres Kuansing, Sabtu (11/6/2016) malam di Aula Satlantas Polres Kuansing.

Kepada Dasuki, Andi menyampaikan bahwa Kuansing baru saja melalui pergantian pemimpin. Alhamdulillah, proses demokrasi tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

"Lancarnya proses demokrasi ini tentu tidak terlepas dari keberadaan Polri," ujar Andi sembari mengucapkan terimakasih kepada Edy Sumardi.

"Selama berada di Kuansing, apa yang baik silahkan diambil dan yang buruk jangan dibawa. Semoga, apa-apa yang baik di Kuansing bisa membantu bapak di tempat yang baru," ujar Andi ketika menyampaikan salam perpisahan dari masyarakat Kuansing untuk Edy Sumardi.

Meski sudah menjabat sebagai Kapolres Kampar, Andi Putra berharap agar silaturahmi masyarakat Kuansing dengan Edy Sumardi tetap terjaga. Apalagi, Kampar merupakan tetangga Kuansing.

"Hendaknya, silaturahmi kita tetap terjaga dan Pak Edy semakin sukses di Kampar mengawal Pilkada 2017 mendatang," pungkas Andi.***