TEMBILAHAN- Sesuai janji yang telah diucapkannya saat melepas rombongan kafilah untuk mengikuti MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) XXXIV ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau, di hotel Telaga Puri Tembilahan, Kamis (12/11/2015) lalu, Bupati Inhil (Indragiri Hilir), HM Wardan, Selasa (15/12/2015) menyerahkan hadiah Umrah untuk dua kafilah yang berhasil mendapat medali emas pada MTQ lalu.

Adapun dua kafilah yang membanggakan nama Negeri Seribu Parit pada ajang MTQ dan mendapatkan hadiah paket Umrah dari Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Inhil adalah Al Muhtarom yang meraih juara 1 kategori Tahfidz 10 juz dan M Syafii yang meraih juara 1 kategori Tahfidz 20 juz.

Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Inhil usai memimpin Rakor (Rapat koordinasi) Magrib Mengaji yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Huda semalam.

Bupati berharap, dengan diberikannya apresiasi dalam bentuk hadiah kepada kafilah yang berhasil meraih juara 1 itu, dapat memotivasi calon-calon kafilah lainnya yang suatu saat akan membawa nama Inhil diajang yang sama.

''Ini bentuk penghargaan kita kepada kafilah yang telah meraih peringkat terbaik, semoga saja bisa lebih memacu semangatnya dan bisa memotivasi yang lainnya,'' tukas HM Wardan.***