PEKANBARU - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video, diduga oknum polisi yang sedang nyabu di sekitar rumah dinas Wakil Gubernur Riau.

Video beredar menunjukkan 3 orang pria yang sedang berada di dalam mobil, yang sedang parkir di pinggir jalan.

Tampak salah satu pria yang duduk di kursi penumpang, disamping supir, memegang sebuah wadah yang ada dua selang, lalu menghidupkan api, dan terlihat menghisap sesuatu dari salah satu selang dari wadah tersebut.

Kemudian mobil yang digunakan oleh 3 orang pria itu, terdapat lambang kebesaran Polri, tepat di sebelah kanan atas kaca depan mobil.

Selain itu, terdengar suara seorang pria yang merekam video CCTV, menyebutkan, "Dibelakang dinas kediaman wakil gubernur Riau, Jalan Bintara," ujar pria tersebut.

Kemudian Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy, saat diperlihatkan video itu, dan ditanyakan terkait dugaan orang didalam mobil adalah oknum polisi, ia tidak membantahnya.

"Nanti akan ada release," singkat Jendral berbintang dua dipundaknya itu.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum polisi berpangkat Kompol dengan inisial YC, yang diketahui bertugas di KA Siaga 2 SPKT Polda Riau, ditangkap Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Riau, dan Polda Kepri, di Batam, karena terlibat peredaran narkotika. ***