DUMAI - Berbuka puasa dengan maskapai penerbangan mungkin bukan hal biasa bagi sebagian orang. Namun, penuh dengan kesederhanaan Keluarga Besar PT Transnusa Aviation Mandiri, buka puasa bersama dengan seluruh staf UPT Bandar Udara (Bandara) Pinang Kampai Kota Dumai, Riau, serta maskapai penerbangan lainnya yang ada di bandara.

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPT Bandara Pinang Kampai Kota Dumai, Catur Hargowo mengatakan dalam sambutannya dalam penerbangan sangat dituntut profesionalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen.

"Kita berharap, maskapai yang ada saat ini bisa lebih baik lagi. Juga bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dumai," ungkapnya

Branch Manager PT Transnusa Aviation Mandiri, Rika Ameliasari kepada GoRiau.com, dengan adanya rute Jakarta (Halim Perdana Kusuma)-Dumai (Pinang Kampai) bisa menjadi mitra dalam pelayanan penerbangan udara di Kota Dumai, Riau.

"Kita juga berharap, bisa ada rute tambahan dengan tujuan yang berbeda dari Bandara Pinang Kampai. Dengan adanya tambahan rute penerbangan, dapat membantu daerah Kota Dumai dan membangun investasi," tutupnya menjelaskan, Rabu malam (15/6/2016).

Diakhir acara, PT Transnusa Aviation Mandiri. Memberikan 5 buah voucher terbang bersama Transnusa PP dari Dumai-Halim Perdana Kusuma-Dumai.***