BANGKINANG - Salah seorang Bakal Calon Bupati Kampar, Drs H Zulher MS, yang lebih akrab disapa Bang Zulher, mengadakan acara nonton bareng Final Euro (Piala Eropa) 2016 yang akan mempertemukan Portugal melawan Prancis. Jadwal final akan digelar pada Senin 11 Juli 2016 pada pukul 02.00 wib siaran langsung live di RCTI dini hari nanti.

Menurut Bang Zulher, acara nonton bareng Final Euro 2016 ini diberi tema ''Basamokito Nobar Final Euro 2016''. Alasan mengambil tema tersebut, disesuaikan dengan ''demam'' gerakan basamokito yang mewabah di kabupaten Kampar sekarang ini.

Dia menyebut, demam Euro 2016 juga mewabah di Kabupaten Kampar, terbukti, setiap kali gelaran pertandingan, banyak pengusaha makan minum di Kampar menaja kegiatan Nobar tersebut. Untuk itu, harapannya, kegiatan yang beliau lakukan ini dapat menjadi tempat alternatif menonton final Euro 2016 tersebut.  

''Kita ingin mengawinkan demam Euro 2016 ini dengan demam gerakan basamokito membangun Kampar yang kita kawal. Dengan harapan, semangat kebersamaan ini dapat memupuk persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri tercinta ini,'' ucapnya saat dihubungi pada Minggu (10/07) sore.

Ketika ditanya, untuk Final Euro 2016 ini akan memprediksi siapa pemenangnya? Beliau dengan lugas menjawab Portugal. Ditelisik, ternyata beliau adalah penggemar berat sang bintang teranyar Cristiano Ronaldo yang merupakan maha binta Real Madrid sebagai klub kebanggaannya.

Untuk melengkapi kegiatan tersebut, beliau telah menyiapkan sejumlah makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Nah, bagi anda yang tertarik untuk menikmati sajian final piala Eropa ini silahkan datang langsung ke kediaman beliau di Jalan Ahmad Yani nomor 50 Bangkinang. ***