PEKANBARU - Kabar baik bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk Modena sebelum memilikinya. Hari ini, PT Modena Indonesia secara resmi membuka Modena Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Senin (25/11/2019).

Kehadiran Modena Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Pekanbaru. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Profesional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

"Staff profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli," ujar Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Pekanbaru, Yappar Darmawan di Pekanbaru, Senin siang.

Berdiri di lokasi yang strategis, Modena Home Center beralamat di Jalan Riau 64D Pekanbaru Riau. Dengan display cantik ala Modena, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena. Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

Tidak sampai di situ saja, Modena Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini dari Modena. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Pekanbaru mendapatkan produk produk terbaru dari Modena.

Menyambut debut layanan Modena Home Center Pekanbaru ini, Yappar Darmawan menyatakan, Modena telah menyiapkan berbagai penawaran istimewa bagi peminat produk Modena.

"Diantaranya potongan harga hingga 50 persen serta program cicilan 0 persen," umbuh Yappar.

Sementara itu, Franchise Department Head PT Modena Indonesia, Andre Ong mengungkapkan, bahwa pembukaan Modena Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena. Ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

"Dengan hadirnya Modena Home Center di kota Pekanbaru, membuat Modena merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami, kedekatan yang tercipta membuat Modena dapat makin meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami," kata Andre Ong.

Sehingga harap Andre, kepercayaan dan loyalitas konsumen dapat terus kami jaga.

"Selama momen istimewa ini Modena mengundang masyarakat Pekanbaru untuk mengunjungi Modena Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama Modena," pungkas Andre Ong. ***