PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang paman berinisial Ds (33) melakukan perbuatan keji kepada keponakannya yang masih berusia 2 tahun. Setelah diperkosa, korban dibunuh dengan cara digantung di jendela kamar korban, Kamis (25/12/2014).


Korban berinisial SS yang tinggal di Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) diketahui ibunya sedang bermain di kamar. Ketika ayahnya pulang sekitar Pukul 16.30 WIB, ia menanyakan keberadaan putrinya Ss ke sang istri (ibu Ss). Istrinya mengatakan bahwa anak mereka sedang bermain di dalam kamar.


Setelah dicek ke dalam kamar, alangkah terkejutnya mereka yang menemukan anaknya dalam keadaan tergantung di teralis Jendela dengan keadaan luka berdarah. Pelaku yaitu paman korban masih berada di dalam kamar tersebut. Kontan saja perasaan marah dan sedih muncul saat melihat anaknya dalam kondisi mengenaskan.


Ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kanit Binmas Polsek Bangko Ipda Arifin yang bertetangga dengan korban. Kanit Bimas bertindak cepat dengan mengamankan pelaku dan menghubungi Opsnal Polsek.


"Saat ini pelaku telah diamankan dan kasus dalam proses penyidikan," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi Goriau.com, Sabtu (27/12/2014).

Ads

Nomor laporan polisi kasus tersebut, lanjut Guntur, LP/144/K /XII/ 2014/Sek Bangko Tanggal 25 Desember 2014 tentang Pemerkosaan disertai Pembunuhan.(wdu)