PEKANBARU - Setelah melakukan pencarian selama dua hari sejak hari Rabu (18/12/2019) lalu, akhirnya seorang anak bernama Dimas (18) yang dikabarkan tenggelam di Sungai Siak, tepatnya di sekitar Pelabuhan Manggis, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasadnya ditemukan sejauh 3 kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin melalui Humasnya Kukuh Widodo mengatakan, pada hari Jumat (20/12/2019) sekitar pukul 08.50 pagi tadi, tim SAR gabungan telah menemukan jenazah Dimas mengapung sejauh 3 kilometer dari tempat Dimas tenggelam.

"Korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Rumbai Pesisir. Dengan diketemukan korban, keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada tim SAR Gabungan, selanjutnya tim pamit dan kembali ke kesatuannya masing-masing," kata Kukuh kepada GoRiau.com, Jumat (20/12/2019).

Diberitakan sebelumnya, Dimas tenggelam saat sedang asik berenang di sungai bersama lima orang temannya, namun saat sedang berenang diduga Dimas mengalami kelelahan dan akhirnya terbawa arus sungai Siak. *** Berita Sebelumnya...