SELATPANJANG, GORIAU.COM - Di Kota Selatpanjang dan sekitarnya pagi ini, Senin (7/4/2014) diguyur hujan. Meski tidak deras, tapi cukup membuat aktivitas di jalan raya sedikit terganggu.


Sebenarnya, sejak Minggu (6/4/2014) sudah terlihat akan turun hujan, dimana langit tidak menampakkan adanya bintang. Menurut kepercayaan banyak orang ketika langit tidak berbintang pada malam hari, besar kemungkinan akan turun hujan.
Hanya saja, Minggu malam itu tidak hujan tetapi hanya rerintikan gerimis yang turun dan itupun tidak lama.
Namun sekitar pukul 07.05 WIB pagi ini, (Senin, red) gerimis mulai turun lagi di kota sagu di kabupaten termuda se Riau itu. Hanya saja, lagi-lagi gerimis itu tidak bertahan lama. Sehingga beberapa warga di Selatpanjang membuatnya dalam PM BBM dengan kata 'Hujannya Hanya Selintas'.
Pantauan pagi itu di Selatpanjang, langit memang masih terlihat mendung pertanda gerimis yang sempat terhenti akan turun lagi menjadi hujan. Benar saja, sekitar pukul 08.00 WIB kembali turun air dari langit, dan ini lebih deras dari gerimis. Hujan pagi itu cukup membasahi bumi dan sedikit mengganggu aktivitas di jalan raya.
"Langitnya masih terlihat mendung, kemungkinan hujan ini akan lama," kata Pauzi, salah seorang warga jalan Banglas kepada GoRiau.com, Senin pagi itu.
Hingga berita ini dimuat sekitar pukul 09.06 WIB, hujan masih turun di Kota Selatpanjang.(zal)