KAMPAR, GORIAU.COM - Melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Riau, secara aklamasi, Dr Indra Mucklis Adnan kembali memimpin partai berlambang pohon beringin yang saat ini diterpa persoalan internal.

Musda yang diselenggarkaan di Aula Pondok Pesantren Al-Hidayah, Kabupaten Kampar, Senin (19/10/2015), dihadiri seluruh pengurus Golkar kabupaten/kota se-Riau dan Wakil Bupati Kampar, Ibrahim Ali. Sebelum Musda digelar, terlebih dahulu dilaksanakan peringatan 1 Muharram 1437 Hijriyah.

Salah seorang pengurus DPP Golkar, Gus Anton yang ikut menghadiri Musda mengatakan, terpilihnya Indra Adnan sebagai Ketua Golkar Riau periode 2015-2020 sudah melalui mekanisme yang diatur dalam AD/ART Partai Golkar.

"Secara alkamasi, Bung Indra terpilih menahkodai Golkar Riau hingga 2020," kata Gus Anton kepada GoRiau.com, Selasa (20/10/2015).

Dia mengatakan, dengan terpilihnya Indra Andan, diharapkan pengurus Golkar Riau segera dibentuk, dan hendaknya dapat mengembalikan kejayaan Golkar di Provinsi Riau.

"Saya yakin, dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Bung Indra, kejayaan Golkar di masa lalu bisa kembali diraih. Kuatkan barisan, lakukan konsolidasi untuk menjalankan amant partai," ujarnya.

Ketua Golkar terpilih, Indra M Adnan berjanji untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdullilah, semua kawan-kawan di daerah mempercayai saya untuk kembali pimpin Golkar Riau. Tentu amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya demi mengembalikan kejayaan Riau. Setelah Musda ini, kita segera menyusun pengurus untuk di-SK-kan. Saya optimis, kalau bersatu lagi, kejayaan Golkar Riau segera kita raih," pungkas mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dua periode itu.(nal)