TELUKKUANTAN - Iven pacu jalur ajang uji coba di Tepian Telukbayur Kecamatan Gunungtoar sudah memasuki hari ketiga. Dimana, hanya tersisa tujuh jalur untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, MSi.

Dari tujuh jalur tersebut, Kecamatan Hulu Kuantan yang paling banyak. Yakni, ada empat jalur. Sisanya, dua dari Kecamatan Kuantan Tengah dan satu dari Kuantan Mudik.

Melihat dominasi Hulu Kuantan di Tepian Telukbayur Gunungtoar, besar kemungkinan tercipta 'All HK Final' pada sore nanti.

Terlebih, hasil pengundian yang dilakukan pada pagi tadi, tidak ada jalur Hulu Kuantan (HK) yang beradu pada putaran pertama.

Ads
Jalur Palimo Olang Putie dari Sungai Alah dipastikan melaju ke putaran semi final. Sebab, jalur tersebut meraih undian bay.

Sementara itu, Singa Kuantan Tracks Kuansing dari Sungai Pinang akan berpacu dengan Toduang Biso Rimbo Piako dari Peboun Hilir. Pada hilir kedua, Siluman Buayo Danau dari Kari akan menantang Bintang Emas Cahaya Intan dari Tanjung HK.

Selanjutnya, Panglimo Rajo dari Simpang Tiga Telukkuantan akan berhadapan dengan Pendekar Hulu Bukik Tabandang dari Lubukambacang HK.

Lantas, akankah 'All HK Final' terwujud di Telukbayur? Mari kita saksikan bersama sore nanti untuk menjawab pertanyaan tersebut.***