PEKANBARU- Warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Kerontang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dihebohkan dengan penemuan sosok laki-laki yang tergantung di Jembatan Sri Gergaji, Senin (6/1/2020).

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas, Iptu Warno Akman mengatakan, korban yang bernama Hendri (25) yang diketahui bekerja sebagai ABK kapal dan ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat ditemukan dia sudah tergantung dengan tali memakai kaos berwarna abu-abu, celana jeans biru dan memiliki tato di lengan sebelah kanannya," kata Warno kepada GoRiau.com, Senin siang.

Kemudian setelah menerima laporan tersebut, tim opsnal Polsek Kerintang menuju lokasi untuk melakukan olah TKP, lalu membawa korban ke Puskemas Kotabaru.

"Dari hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban, kemudian setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban," terang Warno.

Lebih lanjut terhadap jenazah korban diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yg diterima oleh Saudara Kandung korban Mistar untuk dimakamkan di Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil. ***