TEMBILAHAN- Sesosok mayat ditemukan di Kilometer 90, Dusun Pendowo, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Sabtu (19/8/2017), setelah diperiksa, ternyata mayat tersebut adalah David, yang dilaporkan menghilang sejak Rabu (16/8/2017).

Warga Jalan Teuku Umar, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh itu sebelumnya dilaporkan hilang oleh karyawannya yang bernama Sugito.

Sugito melaporkan bosnya itu hilang ke Polsek Kemuning, setelah sebelumnya bosnya itu pergi ke kebun untuk mengambil sawit bersama dua karyawannya yang berinisial J dan S.

Setelah selesai mengambil sawit di kebunnya yang terletak di Dusun Pendowo Desa Keritang, mereka pun membawa sawit sebanyak 4 ton menggunakan dump truk.

Namun setelah kepergian itu, hingga empat hari kemudian ketiganya tidak pernah kembali. Hingga akhirnya, sang bos, yaitu David ditemukan tewas.

Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi menjelaskan, setelah ditemukan, korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Selensen. Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa luka di bagian kepala dan bibir.

''Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning. Sedangkan kedua karyawan dan satu unit mobil dump truk tidak diketahui keberadaannya,'' jelasnya.(ayu)