TEMBILAHAN- Universitas Islam Indragiri (Unisi) kembali melaksanakan wisuda ke-8, Sabtu (26/11/2016). Diikuti 345 wisudawan dan wisudawati, acara dipusatkan di Venue Futsal Tembilahan.

Hadir dalam acara, Pendiri Unisi yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan, Dr H Indra Muchlis Adnan SH MH MM PhD, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Edy Syafwannur, Rektor Unisi, Dr R Sri Handayani, Koordinator Kopertis Wilayah X Padang, Jamurin MH, Koordinator Kopertis Wilayah XII Riau Kepri, DR H Muhammad Saifuddin M.Ag, Asisten II Setdakab Inhil, Rudiansyah.

''Ini merupakan momentum penting bagi perguruan tinggi ini dalam upayanya mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa yang melahirkan sarjana tangguh dan dapat bersaing dan terjun ke masyarakat dalam aplikasi ilmu yang telah diperoleh di bangku studi,'' sebut Rektor Unisi.

Baca Juga: Saat Wisuda ke-8 Unisi, Kata-kata Indra Adnan Buat Banyak Orang Teteskan Air Mata

Sebelumnya, dalam gelaran malam mempesona, Unisi memberikan penghargaan kepada wisudawan pemuncak kepada 41 lulusan terbaik dan menganugerahkan beberapa penghargaan bagi civitas kademuk yang telah mengabdi dan mendedikasikan karya Bhkatinya yang terbaik buat kajayaan Unisi.

''Semua dilakukan dalam upaya memberikan pengabdian terbaik untuk masa depan anak Negeri dalam percepatan SDM yang berkompeten untuk Indonesia yang lebih gemilang,'' ujar Dr R Sri Handayani.***#INHIL