PEKANBARU - Mal Pekanbaru bekerjasama dengan PSMTI Riau dan RSD Madani akan menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di Mal Pekanbaru, pada 15 Januari 2022 mendatang.

Dalam agenda ini, Vaksinasi disediakan untuk 1.000 Orang anak. Kegiatannya dimulai jam 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB di lantai 3 Mal Pekanbaru dengan vaksin yang disediakan adalah Coronavac.

Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru), Riza Budi mengatakan khusus bagi MP Lovers yang ikut kegiatan ini akan mendapatkan berbagai macam gift.

"Seperti Free Voucher Bermain di Fun Station Mal Pekanbaru, free voucher makan di beberapa tenant F&B Mal Pekanbaru, free voucher menonton di Cinepolis Mal Pekanbaru dan Free Member MP Card Kids Mal Pekanbaru," ujarnya, Kamis (13/1/2022).

Menurutnya, event ini dikemas semaksimal mungkin oleh tim Mal Pekanbaru yang didukung oleh Indonesia Marketing Association (IMA) dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APPSAI).

"Selain itu juga didukung oleh tenant-tenant Mal Pekanbaru diantaranya Fun Station, Cinepolis, Dallas, Kedai Oma, Lucky supermarket, warung koffie Batavia, Gramedia, Mega Departemen Store, Chattime, gulu gulu dan Telkom Indonesia, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat," jelasnya.

Bagi warga yang hendak mendaftar, dapat mencari informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan juga kegiatan dengan mengakses link https://bit.ly/vaksin-PSMTI-MP dan untuk informasi lainnya bisa dilihat di instagram @malpekanbaru atau DM instragram @malpekanbaru dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru. ***