PANGKALANKERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris mengaku bangga dengan antusias warga dan perusahaan yang hadir walaupun diwarnai dengan rintik hujan pada penutupan Pelalawan Expo 2016, Rabu (12/10/2016) malam.

Pada kesempatan itu Bupati Harris menyampaikan, penyelenggaraan Pelalawan Expo telah dilaksanakan ketujuh kalinya untuk menyemarakkan HUT Kabupaten Pelalawan ke 17 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober.

"Kegiatan ini bertujuan mengenalkan dan mengembangkan produk UMKM kepada masyarakat agar produk daerah dapat dikenal," katanya.

Diakhir sambutan, Bupati Harris mengaku merasa senang dan mengapresiasi kepada perusahaan yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Acara yang dimotori Badan Penanaman modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) mengumumkan stand terbaik dan berhak dengan penghargaan dan hadiah. Untuk kategori stand terbaik swasta berhasil diraih PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Direktur RAPP, Rudi Fajar mengaku bangga bisa mempertahankan predikat stand terbaik swasta di Pelalawan Expo 2016 ini. Keikutsertaan dalam kegiatan ini merupakan dukungan kami kepada pemerintah untuk kemajuan Pelalawan.

"Untuk kedepannya, kami tetap memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pelalawan," kata Rudi.(***)