PEKANBARU - Nyaris ricuh, seribuan massa mahasiswa se Pekanbaru, Provinsi Riau akhirnya berhasil masuk ke ruang Paripurna yang berada di lantai tiga gedung DPRD Provinsi Riau, Kamis (12/1/2017) sore.

Seribuan massa mahasiswa se Pekanbaru masih tetap bertahan di gedung DPRD Provinsi Riau, jalan Sudirman, Pekanbaru dalam aksi bela rakyat 121 yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Sebelum berhasil masuk ke ruang Paripurna DPRD Riau. Usai melaksanakan salat ashar berjamaah, seribuan massa mahasiswa kembali masuk ke ruang Medium di lantai satu gedung DPRD Riau untuk bertemu wakil Ketua DPRD Riau untuk menyampaikan aspirasi terkait kebijakan pemerintah yang dinilai tak pro-rakyat.

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup) di gedung DPRD Riau, suasana di dalam ruang Medium sempat memanas saat ruang berukuran kecil itu tak mampu menampung seribuan massa mahasiswa.

Nyaris terjadi kericuhan saat seribuan massa mahasiswa akan masuk ke ruang Paripurna. Akhirnya, sejumlah perwakilan dari dewan mengizinkan seribuan mahasiswa masuk ke ruang Paripurna.

BACA JUGA:

. Video dari Udara: Seribuan Mahasiswa Gelar Aksi Bela Rakyat 121 di Gedung DPRD Riau

. Dapat Fasilitas Ruang Medium, Seribuan Massa Mahasiswa Aksi Bela Rakyat 121 'Minta' Ruang Besar di DPRD Riau

Namun, massa mahasiswa yang meminta para ketua Komisi DPRD Riau agar menandatangani petisi tuntutan terkait kebijakan pemerintah yang tidak pro-rakyat, kecewa setelah para Ketua Komisi tak tampak hadir menemui massa.

Sampai berita ini diturunkan, seribuan massa mahasiswa masih menduduki gedung paripurna DPRD Riau. Bahkan, massa mengancam akan bertahan di DPRD Riau jika tuntutan untuk mencabut kebijakan yang tida pro-rakyat itu tidak dipenuhi.***