PEKANBARU - Jasad pria yang terjun dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau sudah ditemukan, Senin (15/1/2018) pagi tadi. Usut punya usut, lelaki yang sempat 'misterius' itu berdomisili di Kota Pekanbaru.

Menurut data kepolisian, pria yang ditemukan sudah tak bernyawa tersebut bernama M Syamsuri berusia 59 tahun. Ia beralamat di Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau. Setelah ditemukan tadi pagi, aparat mengevakuasinya ke RS Bhayangkara.

Dua hari lalu tepatnya Sabtu siang, terjadi peristiwa pria yang terjun dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang, setelah sempat dikejar-kejar warga karena dituduh melakukan penipuan terhadap toke sawit. Pria ini kemudian kabur dengan mobil dalam kondisi satu bannya pecah.

Pencarian dilakukan oleh kepolisian dan Basarnas, namun tidak ditemukan. Barulah pagi tadi, saat salah seorang warga bernama Ridwan Efendi yang kebetulan pergi ke sungai untuk melihat pancingan ikan yang dipasangnya malam sebelumnya menemukan ada sesosok jasad mengapung.

Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan yang dikonfirmasi GoRiau.com pagi tadi mengungkapkan, jasad ini ditemukan sekitar satu kilometer dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang. "Kita duga dia ini orang yang lompat dari jembatan tersebut," singkatnya.

Diduga karena tidak bisa berenang, ia pun akhirnya tenggelam oleh arus Sungai Kampar. ***