PEKANBARU - Aksi perampokan dengan sasaran bank kembali terjadi, Kamis (17/11/2016) siang. Sekitar pukul 14.00 WIB, Teras BRI di jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru disatroni kawanan rampok bersenjata api (senpi).

Kawanan rampok yang diduga berjumlah empat orang tersebut datang dengan dua sepeda motor dan langsung masuk ke dalam bank. Salah seorang pelaku sempat menodongkan senpi ke arah dua pegawai bank, Fitri (25) dan Yuli (35).

Berhasil lumpuhkan kedua pegawai bank, kawanan rampok menggasak uang tunai yang ada di dalam laci teller bank sebesar Rp97 juta dan langsung melarikan diri. Salah seorang saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polresta Pekanbaru.

BACA JUGA:

. Baku Tembak dengan Polisi, Kawanan Bandit Tewas Usai Rampok Teras BRI Jalan Fajar Pekanbaru Senilai Rp160 juta

. 2 Rampok Teras BRI Jalan Fajar Pekanbaru yang Tewas Ternyata Buronan Antar Provinsi

"Saat ini kita sedang selidiki para pelaku, menurut keterangan kedua saksi, para pelaku masuk, masih mengenakan helm dan kacanya di tutup," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Kamis sore.

"Pelaku tidak sempat melepas tembakan, hanya menondongkan saja untuk menakuti kedua saksi. Dugaannya pelaku ada empat orang. Anggota sudah kita sebar untuk memburu pelakunya," tukas Kasat.***