PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau kembali melaksanakan kegiatan Bulan Bakti dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat. Kali ini, Bulan Bakti digelar oleh Anggota DPRD Provinsi Riau, Syahroni Tua.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar ini, Syahroni memusatkan pembagian di dua lokasi, yaitu Jalan Rajawali Sakti dan nantinya akan dilanjutkan di Jalan Rawa Bening.

[VIDEO]

Usai membagikan sembako kepada masyarakat, Asri menegaskan pihaknya akan terus menjalankan pesan Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk turun membantu masyarakat.

GoRiau Masyarakat usai menerima bantu
Masyarakat usai menerima bantuan Sembako.

"Apa yang kita lakukan ini, semuanya adalah bantuan dari Pak Syahroni, terimakasih kepada pak Syahroni Tua, selain disini, nanti siang insyaAllah akan dilakukan juga di Rawa Bening," ujar Asri, Kamis (2/9/2021).

Asti berharap, apa yang dilakukan Syahroni ini bisa diikuti oleh kader lain, dan ini salah bukti nyata bahwa Syahroni sudah menjalankan pesan dari Ketum.

Sementara itu, Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Syahroni Tua, mengatakan kegiatan sosial terus dia lakukan sebagai wakil rakyat, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Sebelumnya, Syahroni yang merupakan pimpinan RS Sansani ini juga sudah membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat.

"Di masa Pandemi ini kita terus mencoba untuk berbuat semampu kita, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat. Karena motto partai kami adalah berkoalisi dengan rakyat, dan harapan rakyat perjuangan Demorat. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, karena kita sudah memilih orang-orang yang pantas menerimanya," tutupnya. ***