MINAS - Sebut saja bunga, gadis belia yang masih di bangku SMA ini telah menjadi korban pencabulan pacarnya sendiri yang telah lama memadu kasih selama kurang lebih satu tahun. Tidak hanya pacarnya, bunga juga telah jadi korban pencabulan teman yang baru dikenalnya 1 bulan.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Siak, AKBP Restika Perdamaian Nainggolan kepada GoRiau.com, melalui Kapolsek Minas, Kompol Lukman P SH, Selasa (24/5/2016), bahwa bunga sempat menghilang dari rumah.

"Awalnya orangtua korban (Bunga, red) sempat memarahinya. Lantas, korban kabur dari rumah. Mengetahui korban kabur dari rumah, orangtuanya langsung mencari dan membuat laporan ke Mapolsek Minas," ucap Kompol Lukman.

Lanjutnya, Bunga dinyatakan kabur dari rumah Hari Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 03.30 WIB. Orangtua korban berusaha mencari sampai pukul 16.00 WIB, namun korban tak kunjung dapat. Hingga pukul 20.00 WIB korban diketahui berada di GS V Minas Barat bersama pemuda yang baru dikenalnya 1 bulan berinisial Bs (30).

"Pukul 22.00 WIB, korban kembali ke rumahnya. Karena melihat kejanggalan terhadap korban, orangtuanya melaporkan ke Mapolsek Minas hari ini," ungkap Kompol Lukman.

Setelah ditelusuri Kanit Reskrim, Ipda Noki Loviko SH, beserta Panit II Intelkam Bripka Fariader SH dan Bhabinkamtibmas Minas Barat, Brigadir Imanuel Kataren. Hari ini sekitar pukul 14.00 WIB, Bs diamankan tim opsnal Polsek Minas. Tak lama kemudian diamankan pacar korban Rd (19).

"Korban mengakui sebelumnya memang sudah pernah beberapa kali berhubungan intim dengan pacarnya sebelum putus. Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan dan dalam penyelidikan," tutup Kompol Lukman, didampingi Ipda Noki Loviko.***