PEKANBARU, GORIAU.COM - PT Riau Jaya Cemerlang yang merupakan Maindealer Of Suzuki Motorcycle Pekanbaru kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini menghadirkan New Satria Black Fire II. Dimana Satria Black Fire II sudah dibekali security alarm guna mencegah kasus pencurian.

Marketing PT. Riau Jaya Cemerlang yang merupakan Maindealer Of Suzuki Motorcycle Pekanbaru Adin kepada Goriau.com mengatakan, disamping sudah dilengkapi Alarm anti maling, New Satria Black Fire II ini hadir dengan dua pilihan warna pelek, yakni gold dan red. Serta memiliki mesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 valve, 6 percepatan dengan sistem pendinginan oli dan new striping.

"Black Fire II tampil dengan warna bodi titan black dipadu kombinasi striping dengan konsep speedy. Perbedaan dari Satria standar adalah selain pada warna dan stiker adalah tampilan reflector head lamp berwarna biru sehingga semakin macho,"ujarnya.

Dengan segala kelebihan fitur dan teknologi yang dihadirkan oleh New Satria Black Fire II ini dibandrol dengan harga Rp20.700.000.

"Jadi bagi para konsumen yang ingin memesan dan ingin informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke Suzuki Centre di Jalan Nangka Pekanbaru,"tambahnya.

Sementara itu, bagi konsumen yang akan membeli New Satria Black Fire II ini dengan cara kredit, pihaknya akan memberi diskon potongan angsuran 5 bulan plus pengurangan Rp100ribu perbulan selama masa kredit.(adi)