BANGKINANG - Warga Desa Tanjung menyalurkan bantuan ke Pondok Pesantren Miftahul Mu'arrif Desa Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu, Senin (3/2/2020).

Saluran bantuan ini dijalankan oleh Pemerintah Desa Tanjung kepada warga beberapa hari yang lalu. Setelah terkumpul, Kepala Desa Tanjung, Sutomi yang juga ikut Camat Koto Kampar Hulu menyerahkan bantuan tersebut kepada pimpinan Ponpes Miftahul Mu'arrif yang mengalami musibah kebakaran satu pekan yang lalu.

Diketahui pada kebakaran ini pada kebakaran itu mengakibatkan 13 asrama terbakar. Dan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kepala Desa Tanjung, Sutomi menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah ini. Ia berharap sumbangsih warganya yang diberikan mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

''Alhamdulillah kita, tadi bersama camat telah memberikan bantuan warga Desa Tanjung yang dijalankan oleh pemerintah desa untuk Ponpes Miftahul Muarif Bandur Picak yang baru saja mendapatkan musibah kebakaran. Semoga sumbangsih warga dibalas Allah SWT," ujar Sutomi. ***