TELUKKUANTAN - Kabar gembira bagi customer Toyota di Riau. Dealer Agung Toyota memberikan kemudahan membeli produk Toyota dengan Uang muka (DP) ringan. Hanya bermodalkan uang Rp12 juta, konsumen bahkan bisa langsung membawa Toyota Agya.

Hal ini disampaikan Sales Executive Agung Toyota, Irwan Siska, SE.I di Teluk Kuantan disela-sela Pameran di Festival Pacu Jalur. ''Untuk membawa Agya bisa DP mulai dari Rp 12,1juta, untuk unit Avanza hanya dengan DP mulai Rp11,4juta,'' ujar Irwan.

Irwan yang berasal dari Benai ini menambahkan bahwa untuk unit Yaris, customer bisa memarkirkan digarasinya hanya dengan DP mulai Rp16 juta. Dan dengan DP Rp14,4 juta bisa membawa Rush.

Selain promo DP ringan, untuk mobil terbaru Toyota seperti unit Calya, konsumen juga bisa memilih angsuran ringan Rp2,5 jutaan dan unit Sienta bisa denga angsuran Rp3,5jutaan.

"Kemudahan membeli mobil dengan DP ringan ini difasilitasi Toyota Financial Services (TAFs),'' jelas Irwan.

"Buruan manfaatkan promo menarik ini karena hanya berlaku selama bulan Agustus ini," tutup Irwan Siska, Sales Agung Toyota kepada wartawan, Sabtu (27/8/2016) pagi.

Untuk mendapatkan promo terbaik ini, pemesanannya akan diproses sangat cepat, untuk datapun bisa dijemput dan dibantu, serta dijamin disetujui. Konsumen bisa lansung menghubungi Sales Executive Agung Toyota, Irwan Siska di Nomor HP/WA 085281361030, Pin BB 51E14019. ***