DUMAI - Neni, seorang wanita yang melahirkan bayi perempuan kembar tiga di Kota Dumai, Riau, meninggal dunia diusia 33 tahun, Jumat (5/8/2016) sekitar pukul 03.45 WIB. Sebelum meninggal, ternyata Neni sempat meminta suaminya membuatkan susu untuk ketiga bayinya.

"Almarhum meninggal diperkirakan pukul 04.00 WIB. Memang sebelumnya dia (Neni, red) sempat meminta suaminya (Zal, red) membuatkan susu untuk anak-anaknya. Karena masih kurang, dia pun membuatkan susu untuk ketiga bayinya, lalu menidurkan bayinya itu," ujar Ida salah seorang tetangga menceritakan kepada GoRiau.com.

Warga sekitar yang terkejut dengan meninggalnya Neni, karena usai melahirkan tiga bayi kembar di RSUD Dumai, tanggal 3 Juli 2016 lalu, Neni tidak ada sakit atau mengeluhkan ada yang sakit.

"Neni meninggalkan suami, tiga anak laki-laki, dan tiga bayi kembar. Zal, suami almarhum sempat membawa Neni ke RSUD Dumai untuk mendapatkan pertolongan, tapi nyawanya memang sudah tak tertolong. Neni, dikabarkan memang sudah tiada sejak di rumahnya," bebernya.

Usai disalatkan di Masjid Muslimin, almarhum dikebumikan di Pemakaman Persatuan Ikeda Dumai, Bagan Besar, Dumai.***