KUTACANE – Seorang wanita muda bernama Lega (17) warga Gampong Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh  Tenggara itu ditemukan tewas. Polisi menduga, ibu satu anak ini sebagai korban pembunuhan.

Saat ditemukan suaminya, Bustami (24) di kebun jagung di gampong setempat, kondisi jasad korban dalam posisi terlentang. Pakaian dalam korban juga dalam kondisi terbuka. Di sekujur tubuhnya ditemukan bekas luka memar, seperti pada bagian mata sebelah kanan, leher dan bagian lainnya.

“Informasi kita terima korban pergi ke kebun untuk memetik jagung. Saat itu lah kita duga terjadi upaya pemerkosaan terhadap korban yang berakhir dengan pembunuhan," sebut ujar Kapolres Agara AKBP Gugun melalui Kapolsek Bukit Tusam Ipda A Rozali kepada GoAceh via selulernya, Jumat (19/1/2017).

Kasus ini diketahui setelah suami korban, Bustami yang sedang berada di rumah menyusul istrinya ke kebun. “Karena anak mereka yang masih berusia satu tahun terus menangis, Bustami menyusul istrinya. Di saat itu lah Bustami menemukan istrinya sudah tewas," ungkap Ipda Rozali. 

Ads
Korban kemudian dibawa ke RSUD Sahudin Kutacane untuk divisum.