BENGKALIS, GORIAU.COM - Empat mantan anggota DPRD Bengkalis periode 2009-2014 hingga saat ini masih membandel, belum mengembalikan mobil dinas yang dipinjampakaaikan ke Sekretariat DPRD Bengkalis. Keempat mantan anggota DPRD tersebut adalah Jamal Abdilah, Hidayat Tagor, Iskandar Budiman dan Purboyo.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Bengkalis, Zul Asri ketika dikonfirmasi membenarkan keempat mantan anggota DPRD tersebut belum ada mengkonfirmasi ke sekretariat untuk membalikan modin tersebut.

"Yang belum mengkonfirmasi ke kita yakni Jamal Abdilah dari PKS, Hidayat Tagor dari Demokrat, Purboyo dari PDIP dan Iskandar Budiman Golkar," ujar Zul Asri.

Dijelaskannya lagi untuk jenis mobdin yang belum dipulangkan Jamal Abdilah adalah mobdin jenis Volvo dan X- Trail, sedangkan Hidayat Tagor modin jenis X-Trail dan Purboyo serta Iskandar Budiman jenis Inova.

"Kita berharap mereka bisa memberikan konfirmasi ke sekretariat terhadap modin tersebut," ungkap Zul Asri.

Ditambahkan, bahwa ada juga sejumlah mantan anggota DPRD lainnya yang belum menyerahkan ke sekretariat, akan tetapi mereka sudah mengkonfirmasikan untuk memulangkan mobdin tersebut.

"Ada beberapa dari mereka yang belum mengembalikan mobdin tersebut, tetapi sudah ada konfirmasi untuk memulangkan mobdin tersebut dan ada juga yang meminta mobdin tersebut dijemput langsung ke tempat mereka," ungkap Zulasri.(jfk)