BENGKALIS, GORIAU.COM - Terduga kasus pencurian sepeda motor di Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan yang hingga kini belum diketahui identitasnya, tewas seketika akibat terkena timah panas dari anggota Polsek Kecamatan Merbau Polres Kepulauan Meranti, Kamis (16/10/2014) pagi.

Informasi yang dirangkum, Mr X ini diduga pelaku kasus pencurian sepeda motor. Ia melarikan diri dan diamankan di Desa Kudap, Kabupaten Kepulauan Meranti ini diduga sempat melawan saat diamankan sehingga anggota Polsek Merbau melepaskan tembakan.

Mr.X yang mengalami luka tembak di kepala bagian belakang itu, sempat dirawat di Puskesmas setempat, karena kondisi kritis perawat dari Puskesmas setempat merujuk ke RSUD Bengkalis.

''Sekitar pukul 07.00 tadi, tiba di RSUD diantar sama perawat Puskesmas Kudap. Kita tidak tau indentitasnya, karena dari sananya sudah Mr x,'' ujar petugas keamanan RSUD Bengkalis.

Kapolsek Bantan, AKP Sahala Marpaung ketika dihubungi membenarkan adanya laporan yang masuk ke Mapolsek terkait dengan kasus pencurian sepeda motor di Desa Kembung Luar.

''Ada laporan masuk ke kita, lantaran tersangkanya lari ke arah sana (Kudap) kita kordinasi dengan pihak Polsek Merbau. Kita yakini, Mr X ini merupakan korban yang kita duga pelaku dari curanmor di Kembung Luar,'' ujarnya.

Dijelaskannya, dari Laporan diterima, pelaku berjumlah 2 orang dan satunya masih dalam pengejaran. Barang bukti saat ini berada dipihak Polsek Merbau.

''Karena pelaku tanpa indentitas, saat ini kita masih mengumpul data- datanya dan mencoba mencari pihak keluarga,'' tutupnya.(jfk)