TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rosman Malomo mengingatkan kepada seluruh pejabat eselon Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk bekerja dengan benar sesuai tugas dan fungsi masing-masing.


Setiap pekerjaan dikatakan Rosman tentu saja ada konsekuensinya, tidak terkecuali bagi setiap pejabat eselon Pemkab Inhil, termasuk saat dikritik oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), itu dikatakannya merupakan hal yang wajar bagi yang bekerja tidak benar.


''Kalau gak mau dikritik pedas sama anggota dewan, kerja yang benar, jangan berbuat hal-hal yang tidak mereka sukai,'' tegas Wabup saat menghadiri rapat paripurna ke-4 masa persidangan II, Jumat (12/6/2015) malam.


Selain itu, Wabup juga mengingatkan agar seluruh anggotanya itu agar menghargai 45 wakil rakyat yang saat ini menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil.

Ads

''Jika kita gak bisa hargain orang lain, gimana orang lain mau hargain kita. Apalagi anggota Dewan ini merupakan perwakilan 821.822 masyarakat Inhil, kalau kita tak hargain mereka, sama saja kita tak menghargai 821. 822 masyarakat Inhil,'' tukas Rosman Malomo.(adv)