SIAK SRI INDRAPURA - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri sejumlah kegiatan di Kecamatan Sungai Mandau, Selasa (29/12/2015).

Setelah menggelar syukuran atas sejumlah prestasi yang diraih Sungai Mandau, seperti terbaik 1 tingkat Provinsi Riau Operasi Pangan Riau Makmur (OPRM), terbaik 1 tingkat Provinsi Riau Kecamatan Sayang Ibu serta kinerja kecamatan terbaik 1 se-Kabupaten Siak dan terbaik 2 Provinsi Riau, Bupati Siak menandatangani prasasti Gapura Al-Royyan di Kampung Lubuk Jering yang dibangun melalui Alokasi Dana Desa (ADD).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan Sungai Mandau itu dihadiri Camat Irwan Kurniawan, Sekcam, Kepala UPTD, tokoh masyarakat serta ratusan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan memberikan penghargaan kepada PNS teladan Ucok Junaidi berupa biaya Umrah yang diserahkan Bupati Siak.

Syamsuar berpesan agar para Penghulu se-Kecamatan Sungai Mandau dapat terus berinovasi dalam melaksanakan pembangunan di kampung. Bupati berkeyakinan para Penghulu memiliki potensi untuk dapat mengembangkan daerahnya masing-masing.

"Penghulu diharapkan terus berinovasi, berkarya dalam meningkaatkan pembangunan di daerahnya," pesan Syamsuar.

Sementara, Camat Irwan menyebutkan, selain menyampaikan rasa syukur terhadap prestasi yang di raih Kecamatan Sungai Mandau selama 3 tahun terakhir, sekaligus meresmikan pembangunan Gapura di Lubuk Jering.

"Prestasi yang diraih Sungai Mandau tak lepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak, khususnya Pemkab Siak di bawah kepemimpinan Pak Syamsuar dan Pak Alfedri yang sangat peduli dengan perkembangan daerahnya," tutup Irwan.rls