PEKANBARU - Seorang wanita bernama Yusi Susanti (36) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar setelah cekcok dengan sang suami di rumahnya yang berada di Jalan SMP Lorong Bunga Tanjung, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (12/2/2020).

Kasubag Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu pelapor yang merupakan tetangga korban, mendengar keributan dari dalam rumah korban.

"Jadi pelapor ini mendengar jeritan dari dalam rumah korban, yang mana suara jeritan itu diduga adalah suara korban yang mengucapkan, Ya Allah..., Ya Allah, hingga empat kali. Setelah jeritan itu, pelapor melihat ada darah yang keluar dari depan pintu kamar korban," terang Warno kepada GoRiau.com, Kamis (13/2/2020) pagi.

Kemudian, pelapor langsung pergi ke Polsek Reteh untuk melaporkan kejadian yang dilihatnya itu. Selanjutnya, atas laporan itu tim opsnal Polsek Reteh langsung mendatangi lokasi kejadian.

''Setelah di lokasi, petugas menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kondisi tubuhnya itu penuh luka bacokan dan darah berserakan didalam kamarnya," lanjut Warno.

Ternyata, setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, pelaku pembunuhan itu adalah suami korban, yang bernama Maspudin (34), dimana setelah membunuh istrinya, pelaku langsung melarikan diri.

Setelah dilakukan visum terhadap korban, terdapat luka bacokan parang pada bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri, tangan kanan, dan kaki.

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan petugas adalah, sebilah parang berlumuran darah beserta sarung, sbilah pisau berlumuran darah, dan shelai baju daster warna merah berlumuran darah. ***