TEMBILAHAN-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil di pertama masuk kerja pasca cuti bersama lebaran idul fitri 1440 Hijriyah, Senin (10/6/2019), di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan.

Tampak hadir Wakil Bupati Inhil, Asisten I, II dan III serta unsur Forkopimda Kabupaten Inhil. Hadir pula segenap pejabat eselon II, III dan IV serta staf dan karyawan honorer mengikuti apel gabungan ini.

Dalam apel tersebut, Bupati menyinggung tentang predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang diterima Pemerintah Kabupaten Inhil dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Riau untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil tahun 2018.

"Predikat ini telah dipertahankan selama 3 tahun berturut-turut, sejak tahun 2017 silam," ungkap Bupati.

Bupati berharap, dengan pencapaian ini, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil dapat tetap konsisten dalam bekerja dan mampu mengemban amanah.

"Terus tingkatkan kemampuan kinerja dan profesionalisme sesuai dengan bidang masing - masing agar masyarakat bisa mendapat layanan terbaik oleh Pemerintah," imbau Bupati.

Usai apel dilaksanakan, dilanjutkan pula dengan Halal bil Halal oleh seluruh peserta Apel Gabungan tersebut.(Diskominfops Inhil)