BENGKALIS - Memasuki akhir Februari tahun anggaran 2020, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang sudah ditetapkan untuk segera melaksanakan kegiatan.

Hal itu disampaikan Asisten Administrasi Umum H. T. Zainuddin saat memimpin apel di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (24/02/2020).

Zainuddin juga menyampaikan agar dapat segera menyiapkan administrasi untuk melakukan proses pelelangan sehingga pelaksanaannya dapat berjalan tepat waktu dan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Pada poin kedua, Zainuddin juga menyampaikan bahwa virus corona tidak terdeksi di Kabupaten Bengkalis. ''Sekretaris Daerah bersama Dinas Kesehatan sudah meninjau langsung alat Thermal Scanner yang di letak di Pelabuhan Selatbaru, agar dapat mendeteksi suhu tubuh para penumpang yang tiba di pelabuhan,'' ujarnya.

Di akhir arahannya, Asisten Administrasi Umum mengimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil dan tenaga honorer untuk tidak terlibat dengan narkoba.

''Tidak tertutup kemungkinan Pemkab Bengkalis akan melakukan pemeriksanaan secara berkala kepada ASN melalui tes urine dan rambut untuk mendeteksi ASN yang menggunakan narkoba,'' pungkasnya.***