SIAK – Berhasil melalui tahun 2022 dengan berbagai capaian positif, Pemerintah Kabupaten Siak, Riau menggelar tabligh akbar dan sholawat di Lapangan Siak Bermadah, Kecamatan Siak, Sabtu (31/12/2022) malam.

Tabligh akbar dihadiri pengasuh Ponpes Kandangan An Nahdyah Roudhy Al-Musthofa, Pimpinan PP Jabal Nur, Ketua Forum Komunikasi Ponpes FKPP Siak, Ketua DPRD Siak, Wakil Bupati Siak, Sekda Siak, para Asisten Setda Kabupaten Siak, Forkopimda, serta siswa dan siswa Ponpes yang ada di Kabupaten Siak.

GoRiau

"Ini dalam rangka muhasabah, introspeksi diri menutup tahun 2022, menginsafkan diri,'' ujar Bupati Siak Alfedri..

Menurutnya, sepanjang tahun 2022 yang masih dibayangi berbagai bencana seperti Covid-19, namun Siak mampu menjalankan pembangunan dengan lancar, investasi tumbuh dan berjalan dengan baik, dan pelayanan publik dapat diberikan dengan maksimal .

GoRiau

"Alhamdulillah, tahun 2022, Kabupaten Siak berada dalam keadaan aman. Pembangunan bisa berjalan dengan baik. Investasi berjalan dengan baik, termasuk pelayanan kepada masyarakat juga lebih baik. Tahun ini sudah kita mulai pelayanan itu hingga ke desa-desa dMelalui program Bujang Kampung," kata dia.

Banyak prestasi yang diraih Siak, baik diterima Pemka, pemerintah kecamatan,kampung termasuk sekolah-sekolah, petugas kesehatan, olahraga da kelembagaan lainnya.

GoRiau

"Banyak penghargaan yang kita terima tahun ini, mulai dari kelembagaan dan perorangan yang diterima baik dari tingkat provinsi dan nasional. Saya hitung-hitung tidak kurang 160 penghargaan yang kita raih tahun ini. Alhamdulillah, artinya ini bukan prestasi bupati dan wakil bupati, juga ketua DPRD tidak. Ini adalah keberhasilan kita bersama,'' jelasnya.

Bupati berharap Siak di tahun 2023 mampu mempertahankan yang sudah diraih dan meraih prestasi baru untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (kl5)