BAGANSIAPIAPI - Acu, penjaga kelenteng Jalan Manggis, Bagansiapiapi, Rokan Hilir Riau, Sabtu (15/2/2020) jam 01.00 WIB bersimbah darah setelah kepalanya dihantam dengan clurit oleh orang tak dikenal (OTK).

Acu (55) diserang OTK saat menutup pintu rumah warga yang dilihatnya dalam keadaan terbuka. Saat dia mencoba menutup pintu, tiba-tiba muncul beberapa orang keluar dari rumah yang berupa ruko tersebut dan langsung menyerang.

Acu sempat melawan namun OTK tersebut melarikan diri di kegelapan malam. Kejadian naas itu membuat kepala penjaga itu luka dan mendapat beberapa jahitan.

''Saat saya pulang dari Jalan Perwira, saya melihat salah satu pintu pagar warga terbuka, saya datang mau menutup, tiba-tiba dari dalam rumah keluar 2 OTK dan langsung menyerang saya,'' terang Acu.

Dikatakan, walau gelap, dirinya sempat melihat senjata, mungkin clurit. ''Mungkin mereka berniat mencuri sarang walet di situ. Karena di lantai dua ruko itu tempat penangkaran walet,'' ucap Acu meringis menahan rasa sakit. ***