JAKARTA - Gelandang Klub Persija Jakarta, Bruno Matos tunjukkan rasa simpati terhadap musibah yang dialami pemain lawan. Dia langsung menjenguk penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir yang mengalami cedera selepas pertandingan melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-8 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Seperti diketahui, Natshir mendapatkan cedera pada laga itu. Penjaga gawang yang akrab disapa Deden harus terkapar di lapangan usai berbenturan dengan Bruno Matos saat perebutan bola.

Melihat parahnya cedera yang dialami penjaga gawang nomor satu Persib itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Posisinya pun digantikan oleh I Made Wirawan.

Setelah pertandingan bersama manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio, pemain bernomor 10 di Persija ini langsung mendatangi Natshir di rumah sakit. Natshir sendiri dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro.

“Ya saya bersama coach Toyo (Antonio) dan Pak Ardhi menjenguk Natshir di Rumah Sakit. Saya harap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya,”ujar Bruno seperti dikutip dari laman persija.id.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia) di kaki kirinya. Kondisinya masih dipantau lebih dalam oleh tim dokter. ***