PEKANBARU - Meningkatkan pelayanan kepada konsumen setianya, Epson Service Center (ESC) Pekanbaru, Riau pindah ke lokasi baru di jalan Tuanku Tambusai (Nangka) Nomor 459A, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Epson memahami akan kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat.

ESC hadir sebagai pusat pelayanan konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, scanner dan projector. Disini pula, konsumen bisa memperoleh informasi produk-produk terbaru dari Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan.

Kehadiran ESC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lndonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis, ESC Pekanbaru mengadakan reopening kantor dilokasi baru, Selasa (23/5/2017) yang kini berada di jalan Nangka, Nomor 459 A yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari lokasi lama.

"ESC Pekanbaru merupakan ESC ke-8 yang kami buka dari total 26 ESC diseluruh Indonesia. Visi dan misi kami adalah memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan," kata Senior General Manager Epson lndonesia, M Husni Nurdin.

Husni menuturkan, memberikan kepuasan pelayanan kepada pelanggannya, ESC telah didukung tiga teknisi handal, ESC ini diharapkan mampu melayani masyarakat di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

"Target service kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Kedepannya, kami berharap PT Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka," tuturnya.

Jam operasional ESC Pekanbaru yaitu Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WlB dan Sabtu pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Saat ini terdapat 26 ESC di Indonesia.

"Dalam ESC ini, terdapat enam Epson Sales & Service (ESS) serta 180 Epson Authorized Service Center (EASC) yang tersebar di 120 kota di indonesia," pungkasnya.***