DUMAI - Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan pengecekan ke posko pelayanan penumpang di Dumai.

Kedatangan tim Pamatwil Mabes Polri tersebut ke Dumai dalam rangka pemantauan pelaksanaan operasi Lilin Muara Takus 2018 pada Selasa (25/12/2018)

Tim Pamatwil diketuai oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Kristiono bersama Kombes Pol Kurdi, AKBP N Putra dan Kompol Sasli Rais  melaksanakan pengecekan fasilitas Pos Pelayanan serta personil yang bertugas di Posyan PT Pelindo I Dumai.

Selain itu, rombongan tim Pamatwil Mabes Polri disambut langsung oleh Waka Polres Dumai, Kompol Alex Sandy Siregar, Kasat Lantas AKP Adi Prabowo, Kaposyan Ipda Suprizal.

Dikatakan Kaposyan Pelabuhan PT Pelindo I Dumai, Ipda Suprizal, rombongan tim Pamatwil Mabes Polris memberi pengarahan kepada sluruh personil yang bertugas agar senantiasa melakukan patroli di seputaran area posyan.

"Tim Pamatwal Mabes Polri juga menekankan kepada seluruh personil di Pos agara dalam melakukan pelayanan kepada penumpang secara Profisonal dan Humanis," kata Ipda Suprizal, Selasa (25/12/2018). 

Disebutkannya juga, rombongan juga melakukan interaksi dengan penumpang terkait keamanan dan kenyamanan selama berada di Pelabuhan PT Pelindo I Dumai. ***