BENGKALIS-Tim Bengkalis Bermasa meraih mendali perak pada open turnament Imigrasi Cup I yang diadakan di Kota Dumai pada 19-21 Januari 2022. Turnamen ini diikuti 25 tim terbaik se-Provinsi Riau dan Sumatera Barat.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Zulpan mengatakan, pada ajang bergengsi ini Kabupaten Bengkalis menurunkan 8 tim yang terdiri dari 4 tim dari Kecamatan Bengkalis dan 4 tim dari Kecamatan Mandau.

"Tim yang diturunkan pada ajang ini kita beri nama Tim Bengkalis Bermasa, Tim Bengkalis Negeri Junjungan, Tim Bengkalis Island, Tim Bengkalis Bedelau dan TIM TSTC Duri dan tim lainnya," jelasnya.

Atlet yang memperkuat masing-masing tim ini merupakan atlet-atlet terbaik Kabupatn Bengkalis,  tidak ada membawa atlet luar daerah. "Kali ini kita memang baru berhasil meraih perak, namun atlet yang kita turunkan semuanya berasal dari Kabupaten Bengkalis," ujar Zulpan.

Ditambahkan Zulpan, keikutsertaan Bengkalis dalam ajang ini juga merupakan ajang persiapan jelang mengikuti Porprov di Kuansing tahun ini. "Mendapat kabar baik ini, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah atas prestasi yang diraih dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis," imbuhnya.