PEKANBARU - Menjelang pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (22/11/2019) siang, ada papan bunga yang menyita perhatian mata yang memandangnya.

Pantauan GoRiau.com, biasanya ucapan selamat atas pelantikan dikirim oleh perorangan, instansi, perusahaan ataupun lembaga. Namun, ada papan bunga yang nampak berbeda saat dijejerkan dengan papan bunga lainnya dalam pengucapan selamat atas pelantikan sekdaprov di Pekanbaru.

"Selamat. Sukses. Bg Yan jadi sekda. Tak mau ngopi lagi, terlalu," tulisan dalam papan bunga yang diletakan di pelataran Gedung Daerah dari Tim Adu Kepala.

Papan bunga tersebut dengan tulisan itu, memiliki pesan, agar Sekdaprov Riau defenitif Yan Prana tetap bisa duduk minum kopi bareng. Walaupun sudah menduduki jabatan Sekdaprov Riau.

Namun, perlu diingat, pada hari kerja dan disaat jam kerja tidak diperbolehkan duduk santai di kedai kopi. Boleh duduk di kedai kopi, asalkan jam istirahat atau Hari Sabtu dan Minggu. ***