PEKANBARU - Tikam tiga orang warga usai berupaya mencuri handphone, seorang jambret di Pekanbaru, Riau, tewas. Insiden itu terjadi di Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, pada hari Rabu (24/2/2021) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

Awalnya jambret itu, melakukan aksi di Jalan Saomati, Kecamatan Tenayan Raya tapi aksinya diketahui oleh warga sekitar. Lalu warga sekitar mengejar pelaku, hingga akhirnya pelaku yang sudah terpojok, lalu mengeluarkan sebilah pisau.

Saat terjadi duel antara warga dan pelaku, tiga orang warga terkena tikaman oleh pelaku jambret tersebut. Sehingga memancing amukan warga lainnya, sampai akhirnya pelaku sekarat dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Insiden itu dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang saat dikonfirmasi GoRiau.com, Rabu siang.

"Iya benar kejadiannya tadi pagi, saat ini kita sedang berupaya melakukan penyelidikan. Saat itu pelaku mengeluarkan senjata tajam, dan melakukan penyerangan terhadap tiga orang warga. Akibatnya, tiga orang warga terkena luka pada bagian perut dan lainnya," ujar Manapar.

Kemudian Manapar menjelaskan, setelah korban sekarat karena amukan warga, Ia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, namun nyawanya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia. ***