DUMAI - Masyarakat yang sedang antri melakukan pendaftaran di Loket Pendaftaran 2 BLUD-RSUD Dumai, dikejutkan dengan ambruknya lantai yang diperkirakan berusia sudah 8 tahun itu. Akibatnya, lemari yang berada di ruangan itu tumbang menimpa dua pegawai yang sedang melayani masyarakat.

 Informasi yang dihimpun GoRiau.com, Rabu (7/9/2016), kejadian tersebut sekitar pukul 11.30 WIB. Dimana saat itu banyak masyarakat yang sedang mengantri untuk mendaftar. Melihat hal itu, sontak masyarakat yang juga pasien berobat jalan berhamburan dari ruangan yang terletak di lantai dasar.

Kedua pegawai yang tertimpa lemari itu merupakan perempuan, bahkan salah satunya ada yang langsung pingsan usai tertimpa lemari yang penuh dengan dokumen. Sementara satu lagi, diduga mengalami patah tulang.

Saat ini terlihat pegawai BLUD-RSUD Dumai merapikan dokumen yang berserakkan di lantai tersebut, dibantu pihak keamanan.

Direktur BLUD-RSUD Kota Dumai, dr Syaiful saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan kejadian tersebut. "Lantainya sudah berusia 8 tahun. Memang mau kita perbaiki. Ambruknya lantai tersebut, karena tidak kuat menopang beban dari lemari yang penuh dokumen," jelasnya.

Ia juga sudah memastikan dua pegawai yang tertimpa hanya mengalami memar pada punggungnya. Keduanya juga sudah diobati diserta rontgen dan tidak ditemukan adanya patah tulang punggung.

"Hari ini juga kita lakukan perbaikan. Karena seharusnya Senin (12/9/2016) akan dilakukan perbaikan pada lantai tersebut. Dengan adanya kejadian ini pelayanan tidak terganggu. Kita juga meminta masyarakat memaklumi karena akan ada perbaikan," ujarnya. ***