DURI - Keluhan masyarakat terkait nihilnya pembangunan infrastruktur tahun 2016 di Desa Tambusai Batang Dui masa Penjabat Kepala Desa, Nizam ditanggapi langsung oleh Camat Mandau, Djoko Edy Imhar. Yang mana pemerintah Kecamatan langsung mengirimkan tim PHO untuk selidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Sudah Akhir Tahun, Belum Ada Realisasi Pembangunan Fisik di Tambusai Batang Dui

"Kita akan turunkan tim PHO untuk menyelidiki laporan masyarakat ini. Sebagaimana kita ketahui ADD tahap pertama 2016 sudah dicairkan," ujar Djoko Edy Imhar saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup), Kamis (10/11/2016) usai Apel Hari Pahlawan.

Masih dikatakan Camat, Pj Kades Tambusai Batang Dui, Nizam sebelumnya sudah dipanggil olehnya untuk menjelaskan masalah yang terjadi di Desanya. Namun dalam laporan Nizam, pekerjaan infrastruktur Desa sudah berjalan sejak 2 Minggu lalu.

Baca Juga: Berikan Laporan Palsu Soal Musyawarah Bersama BPD

"Hingga 20 Desember ini pengerjaan fisik di Tambusai Batang Dui sudah selesai, sekarang lagi proses kata pj Kadesnya," papar Djoko lagi.

Menurut Camat, pengerjaan pembangunan di Desa itu merupakan pembangunan yang kecil. Sehingga pemberian batas waktu kepada Pemdes Tambusai Batang Dui tersebut dikarenakan saat ini pencairan ADD 2016 tahap pertama yang telah dicairkan, namun kenyataannya masih banyak pembangunan-pembangunan fisik bagi masyarakat yang belum dibangun. 

"Saya meminta agar selama 1 bulan setengah suluruh pengerjaan fisik pembangunan di desa-desa sudah selesai dibangun nantinya, "tutup Djoko Edy Imhar. *** #BENGKALIS