DURI - Aisy Maulida, balita yang masih berusia setahun lebih ini mengalami perut yang membesar. Diagnosa oleh dokter di RSUD Arifin Achmad sebelumnya Aisy diduga mengidap penyakit penyumbatan saluran empedu.

Saat ini Aisy mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Mandau. Aisy, anak kedua pasangan Beni Fitra dan Dewi Ratna Sari.

Direktur RSUD Mandau, Ersan Saputra saat dikonfirmasi GoRiau.com, Sabtu (20/1/2018), mengatakan, bahwa pihaknya saat ini melakukan observasi terhadap penyakit Aisy.

"RSUD Mandau belum memiliki dokter spesialis bedah anak. Jadi kita observasi dahulu, setelah keluar hasilnya, kita rujuk ke RSUD Arifin Achmad," terang Ersan.

Aisy dibawa dari rumahnya di Jalan PKS PT Adei, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, menggunakan ambulan DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis ke RSUD Mandau.

Terlihat ikut mendampingi Aisy dan orang tuanya ke RSUD Mandau, anggota DPRD Bengkalis Pipit Lestari, Kepala Desa Tengganau Rumbin Sitio dan Ketua DPD Nasdem Bengkalis Mahmudin Purba. ***