TELUKKUANTAN - LPSE Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah mengumumkan perusahaan pemenang tender pembangunan dan rehab Gedung ICU RSUD Telukkuantan.

"Peserta tender mencapai 50 perusahaan dan yang memasukkan penawaran hanya tiga perusahaan," ujar Andri Yama Putra, SHut, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kuansing, Jumat (10/7/2020).

Adapun tiga perusahaan tersebut adalah PT Famili Group Utama dengan penawaran Rp6,3 miliar, PT Putra Giat Pembangunan dengan nilai penawaran Rp6,4 miliar dan PT Nabil Surya Persada senilai Rp6,5 miliar.

Dari tiga perusahaan tersebut, PT Famili Group Utama keluar sebagai pemenang tender dan telah diumumkan pada 9 Juli 2020.

"Seminggu ke depan, tahapannya masa sanggah. Jika ada peserta yang ingin melakukan sanggahan dipersilahkan. Jika tidak ada sampai batas waktu yang ditentukan, tentu kita kembalikan ke PPTK," papar Andri Yama Putra.

Proyek pembangunan dan rehab Gedung ICU (Intensive Care Unit) RSUD tayang di LPSE Kuansing pada 17 Juni 2020.

Gedung ini akan dibangun di samping Gedung IGD yang dibangun pada tahun 2019. Dimana, pemerintah mengalokasikan Rp6,7 miliar bersumber dari DAK untuk pembangunan ICU ini.***